Target STBA LIA Jakarta pada Dies Natalis Ke-23: Berubah Jadi Universitas

Minggu, 02 Oktober 2022 - 21:58 WIB
loading...
Target STBA LIA Jakarta pada Dies Natalis Ke-23: Berubah Jadi Universitas
STBA LIA Jakarta menggelar Seminar Nasional dengan tema Celebrating Stronger Education In A Post-Pandemic World yang dilaksanakan secara hybrid di Auditorium Kampus LIA Pengadegan Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk ucapan syukur atas pengabdian dan dedikasi selama 23 tahun, STBA LIA Jakarta menggelar acara bertajuk Seminar Nasional dengan tema "Celebrating Stronger Education In A Post-Pandemic World" yang dilaksanakan secara hybrid di Auditorium Kampus LIA Pengadegan Jakarta.

Acara dibuka dengan tarian yang dibawakan UKM Tari lalu sambutan dari Ketua Panitia serta pimpinan STBA LIA Jakarta Dr Siti Yulidhar Harunasari. Dia menyampaikan bahwa pada Dies Natalis ini target STBA LIA untuk melakukan perubahan bentuk menjadi universitas.
Baca juga: Memasuki Usia 23 Tahun, STBA LIA Jakarta Siap Bertransformasi

STBA LIA merupakan sekolah tinggi bahasa asing pertama di Jakarta yang lahir sebagai buah pemikiran dan kerja keras para perintis sepanjang perjalanannya hingga saat ini STBA LIA telah menghasilkan 2.868 Ahli Madya dan Sarjana Linguistik Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

Usia 23 tahun adalah usia dewasa yang mengharuskan STBA LIA dapat berkontribusi dan bermanfaat lebih besar lagi kepada masyarakat.

Menjadi pembicara yakni Guru Besar Unika Atma Jaya Prof Setiono Sugiharto dan Dr Risna Saswati dosen prodi Bahasa Inggris STBA LIA yang baru saja menyelesaikan gelar doktor di bidang linguistik terapan.

Turut hadir pula dalam acara ini, Luz Ismail (Anggota Pengurus Yayasan LIA), Dr Sony Teguh Trilaksono (Bendahara Yayasan LIA), Dr Teguh Trianung Djoko Susanto dan Dr Suryani Motik, Dewan Penyantun STBA LIA, Prof Setiono Sugiharto, serta segenap civitas akademika serta karyawan STBA LIA dan peserta seminar.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1752 seconds (11.210#12.26)