Terungkap Alasan Karyawan Starbuck Nekat Intip Payudara Pelanggan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 09:05 WIB
loading...
Terungkap Alasan Karyawan Starbuck Nekat Intip Payudara Pelanggan
Video yang memperlihatkan pengunjung melalui CCTV Starbucks. Foto: Ist/Twitter
A A A
JAKARTA - Polisi sudah memeriksa dua karyawan Starbucks berinisial D (20) dan K (20) dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap pelanggan. Satu dari dua keryawan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, karyawan Starbuck berinisial D yang mengintip payudara pelanggan melalui CCTV itu mengaku melakukan tindakan tak perpuji tersebut karena iseng. (Baca juga: Intip Payudara Pelanggan, Karyawan Starbuks Ditetapkan Tersangka)

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, motif tersangka D merekam dan menyebarkan video tersebut ke Instagram pribadinya hanya untuk mengerjai rekannya K. Namun aksi bercanda itu berujung pada laporan polisi yang dilakukan oleh korban.

"Jadi ini keisengan dari tersangka D yang menggoda saksi K, yang saat itu ada kenalannya saudari VA yang datang ke kedai itu," ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (4/7/2020). (Baca juga: Banyak Dapat Pengaduan Pelecehan Seksual, Sahroni Tekankan Pentingnya RUU PKS)

Budhi menyebut, kedua karyawan Starbucks itu sudah mengenal korban VA. Bahkan pelaku K tengah dekat dengan VA. Maka itu, saat VA datang bersama rekannya ke Starbucks dan duduk di sebuah meja, pelaku melancarkan aksinya mengintip payudara korban melalui CCTV.

"VA ini pelanggan kedai kopi sehingga K sebagai barista sering melayani dan akhirnya tahu. Nah teman-temannya menganggap K ini sedang PDKT dengan VA, sehingga sering diisengi ataupun dibencandai," pungkas Budhi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)