Viral Gangster Motor Bersenjata di Kota Bogor, Polisi: Mereka Hanya Melintas

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 17:12 WIB
loading...
Viral Gangster Motor Bersenjata di Kota Bogor, Polisi: Mereka Hanya Melintas
Beredar video aksi konvoi gangster motor menenteng senjata tajam (sajam) di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
BOGOR - Beredar video aksi konvoi gangster motor menenteng senjata tajam (sajam) di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Polisi menyebut konvoi gangster motor tersebut hanya melintas.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat sejumlah motor berjalan beriringan melintasi jalan cukup lengang di malam hari. Nampak pengendara dan penumpang motor terus berteriak sambil mengacungkan senjata tajam, seperti celurit.



Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto membenarkan adanya video tersebut. Berdasarkan informasi, aksi konvoi dengan senjata tajam itu terjadi pada Kamis, 29 September 2022.



"Kami sudah kroscek, itu kejadiannya di malam Jumat sekitar jam 11 malam. Tadi malam kita di sana, enggak ada," kata Dhoni dikonfirmasi, Sabtu (1/10/2022).

Dhoni mengatakan, konvoi tersebut hanya melintas dan belum terjadi tawuran. Tetapi, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait video tersebut.



"Informasi dari masyarakat itu mereka datangnya dari arah kabupaten, kemudian hanya melintas. Tapi saat melintas, sempat ada yang turun gitu. Makanya kemarin kita masih proses penyelidikan," ucapnya.

"Sebenarnya kalau dilihat dari pelat nomor yang ada, kemudian kita ambil CCTV daerah sana, wilayah Depok sama Parung sana motornya ini. Jadi enggak ada yang dari kota," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)