Pencuri Aki Mobil Dinas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Lebih dari 1 Orang

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 14:42 WIB
loading...
Pencuri Aki Mobil Dinas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Lebih dari 1 Orang
Polisi masih menyelidiki aksi pencurian aki mobil dinas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus). Pelaku diduga berjumlah lebih dari 1 orang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki aksi pencurian aki mobil dinas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus). Pelaku diduga berjumlah lebih dari 1 orang.

"Diperkirakan (pelaku) lebih dari satu orang," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dihubungi wartawan, Sabtu (1/10/2022).



Saat ini pihaknya tengah mempelajari serta menyelidiki CCTV yang didapatkan dari TKP.

"Kami sedang mempelajari CCTV yang diberikan ke kita, kita masih mempelajari," jelasnya.

Para pelaku mempunyai strategi dalam pencurian ini. Ada yang berperan sebagai eksekutor, serta ada yang berperan menjadi pengendara.



Diketahui, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Tanah Abang I, Gambir, dibobol maling dalam sepekan. Pencuri berhasil mengambil sebanyak 8 aki kendaraan dinas yang terparkir di halaman kantor.



Kepala Suku Bagian (Kasubag) Rumah Tangga Pemerintah Kota Jakarta Pusat Arief Budianto mengatakan, setidaknya aki kendaraan dinas yang raib milik Satuan Polisi Pamong Praja, Suku Dinas Nakertrans-E, dan Sudin KPKP.

“Kejadian pencurian sejak sepekan, mulai dari Jumat 23 September hingga Senin 26 September 2022,” ujar Arief.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)