Awas! Jalan Raya Cibungbulang Bogor Ambles

Kamis, 29 September 2022 - 18:01 WIB
loading...
Awas! Jalan Raya Cibungbulang Bogor Ambles
Jalan Raya Cibungbulang di Desa Cimangu 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (29/9/2022) ambles. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Jalan Raya Cibungbulang di Desa Cimangu 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor , Kamis (29/9/2022) ambles . Arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat.

Jalan ambles membentuk lubang cukup besar di salah satu sisi jalan. Lubang yang menganga itu membahayakan pengguna jalan.
Baca juga: Pemotor Terperosok ke Lubang Jalan Ambles di Ciledug Raya

Di sekitar lubang sudah diberi tanda agar pengendara tidak terjebak. Beberapa orang juga sudah mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

Camat Cibungbulang Agung Ali menuturkan sebelum ambles jalanan sempat mengalami penurunan sejak 1-2 minggu lalu. " Amblesnya baru hari ini," ucapnya, Kamis (29/9/2022).
Baca juga: Pembersihan Material Jalan Ambles GDC Depok Sekitar 2 Hari

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk perbaikan karena jalan tersebut merupakan jalan nasional. "Kita juga lagi dorong ke PUPR untuk segera diperbaiki biar nggak ganggu masyarakat," katanya.

Belum diketahui penyebab amblesnya jalan tersebut maupun hal-hal teknis lainnya. "Informasi dari staf saya di bawahnya ada saluran air. Sementara sedang diperiksa pihak PUPR bagian teknis jalan," ujar Agung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)