Anak Pejabat Kota Tangerang Tersandung Narkoba, Sachrudin: Ceritanya Ngak Seperti Itu

Jum'at, 03 Juli 2020 - 21:25 WIB
loading...
Anak Pejabat Kota Tangerang Tersandung Narkoba, Sachrudin: Ceritanya Ngak Seperti Itu
Tim Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangani kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anak pejabat di Pemkot Tangerang. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Tim Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangani kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan anak pejabat di Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang .

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa pun membenarkan informasi tersebut. Namun, dia masih enggan merinci kasus yang menjerat anak pejabat di kota seribu industri dan jasa tersebut.

"Ya, betul. Penangkapannya sudah lama. Cek ke penyidik langsung yah," kata Mukti, Jumat (3/7/2020). (Baca juga; Anak Pejabat di Pemkot Tangerang Diringkus Ditresnarkoba Polda Metro )

Peristiwa penangkapan anak pejabat Pemkot Tangerang itu cepat menyebar secara luas dan menjadi perbincangan publik. Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat dikonfirmasi melalui telepon bersedia menerima panggilan SINDOnews.

Sachrudin tidak menepis kabar penangkapan yang beredar luas tersebut dan tidak juga melakukan pembelaan. “Nanti saja klarifikasinya, saat ketemu di darat. Jangan di sini,” katanya.

Dia hanya berkomentar singkat dan berjanji memberikan keterangan lebih detail secara langsung. “Iya, nanti saja. Ceritanya nggak seperti itu. Nanti ketemu di darat," ucap Sachrudin berkali-kali dan mengakhiri pembicaraannya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)