Tawuran, Sejumlah Pelajar SMP Diamankan di Polsek Citeureup Bogor

Kamis, 29 September 2022 - 00:39 WIB
loading...
Tawuran, Sejumlah Pelajar SMP Diamankan di Polsek Citeureup Bogor
Sejumlah pelajar SMP diamankan di Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor, setelah terlibat tawuran, Rabu (28/9/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Sejumlah pelajar SMP diamankan di Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor, setelah terlibat tawuran , Rabu (28/9/2022). Satu orang mengalami luka-luka dalam tawuran tersebut.

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra mengatakan awalnya petugas mendapat laporan adanya aksi tawuran pelajar sekitar pukul 17.30 WIB. Dari situ, petugas piket langsung bergerak menuju lokasi kejadian.



"Piket fungsi langsung berbagi tugas, ada yang ke TKP sempat mengejar dan mencari barang bukti yang telah mereka," kata Chandra.

Hasilnya, petugas mengamakan tiga pelajar yang diduga terlibat aksi tawuran tersebut. Selanjutnya mereka dibawa ke Polsek Citeureup.



"Telah diamankan di Mako Polsek Citeureup (diduga pelaku) berjumlah 3 orang, dan korban 1 orang dengan inisial Z, barang bukti nihil," jelasnya.

Saat ini ketiga pelajar masih diamankan di Polsek Citeureup. Polisi akan memanggil orang tua dan pihak sekolah dari para pelajar tersebut.

"Semua kita amankan terlebih dahulu. Besok kita panggil pihak sekolah dan orang tua mereka. Selanjutnya kita akan memberikan arahan agar kita semua senantiasa memiliki kepedulian terhadap anak-anak kita semua," pungkas Chandra.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)