Keluar Hendak Cari Makan, Karyawan Gudang di Bekasi Tewas Tertimpa Pohon Kedondong

Rabu, 28 September 2022 - 23:26 WIB
loading...
Keluar Hendak Cari Makan, Karyawan Gudang di Bekasi Tewas Tertimpa Pohon Kedondong
Seorang karyawan yang bekerja di gudang plastik tewas tertimpa pohon kedondong di Kampung Teleng, Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang karyawan yang bekerja di gudang plastik tewas tertimpa pohon kedondong di Kampung Teleng, Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Seorang saksi mata, Saiin (60) menjelaskan, peristiwa bermula saat korban ini melintas menggunakan kendaraan sepeda motor bersama temannya, tiba-tiba pohon kedondong tersebut tumbang.

“Korban pas keluar dari gudang sama temannya. Nah pas pohon tumbang, temannya menngindar, tapi korban enggak keburu naik motor sehingga tertimpa,” kata Saiin, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa Rumah di Jagakarsa, 2 Orang Terluka

Kondisi pohon kedondong tersebut memang sudah menua. Usianya diperkirakan sudah mencapai puluhan tahun. Batangnya pun sudah mengalami pengeroposan.

" Mungkin karena sudah keropos batangnya sehingga pohon itu tumbang,"jelasnya.



Sementara Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Pada saat korban dan temannya mau istirahat keluar cari makan menggunakan sepeda motor.

"Mereka berboncengan, mendengar ada bunyi pohon kayu mau tumbang yang dibelakang itu turun. Begitu yang belakang turun yang depan itu langsung naik motor aja,"ujar Kompol Mustakim.

Kondisi Korban berinisial H (27), warga asal Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Jawa Tengah pada saat itu tidak sadar langsung dievakuasi ke RS Amanda, Namun, saat di rumah sakit korban meninggal dunia dengan luka berat di sekujur tubuhnya.

"Mungkin waktu kejadian itu terjepit. Setelah itu dievakuasi, dibawa ke RS Amanda. Begitu sampai RS Amanda korban meninggal dunia," tutupnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1884 seconds (10.101#12.26)