Mabuk Berat, Bocil Cikarang Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan Bogor

Rabu, 28 September 2022 - 20:25 WIB
loading...
Mabuk Berat, Bocil Cikarang Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan Bogor
Bocil Cikarang ditemukan mabuk berat di pinggir jalan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Beredar foto bocah laki-laki tergeletak tidak sadarkan diri di rumput pinggir jalan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga, bocah itu dalam kondisi mabuk ditinggal temannya.

Dalam foto yang dilihat, bocah tersebut tergeletak di atas rumput dengan mata terpejam. Bocah itu mengenakan jaket hitam celana panjang. Baca juga: Mabuk Berat, Pria Pengangguran Hajar Pengguna Motor di Bitung

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya membenarkan adanya bocah ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri itu. Bocah tersebut ditemukan anggota Satlantas sekira pukul 17.00 WIB. ”Betul, (ditemukan) deket Pos Lantas Yasmin,” kata Surya, Rabu (28/9/2022).

Surya menambahkan, mulut dari sang bocah tercium bau alkohol. Diduga, bocah itu tidak sadarkan diri karena kondisi mabuk dan ditinggal temannya. Baca juga: Wanita Cantik Mabuk Berat, Kendarai Mobil Terjun ke Dalam Parit



”Iya seperti itu (tercium bau alkohol), mungkin mabuk informasi sepintas bareng sama temen-temennya itu terus ditinggal mungkin karena mabuk itu," jelasnya.

Saat ini, kondisi bocah itu sudah sadar dan berada di RS Islam Kota Bogor. Dari keterangan sementara, bocah tersebut berinisial I warga Cikarang, Bekasi. ”Masih di bawah umur. Orang tuanya lagi perjalanan ke rumah sakit,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1472 seconds (10.101#12.26)