Serang Remaja hingga Terluka, 4 Pemuda di Bogor Ditangkap Polisi

Selasa, 27 September 2022 - 18:28 WIB
loading...
Serang Remaja hingga Terluka, 4 Pemuda di Bogor Ditangkap Polisi
Empat remaja diamankan polisi karena melakukan penyerangan sambil konvoi motor di wilayah Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Empat remaja diamankan polisi karena melakukan penyerangan sambil konvoi motor di wilayah Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Satu orang mengalami luka-luka dalam kejadian ini.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan keempat remaja itu masing-masing berinisial RDA (19), F (18), A (18) dan MFF (17). Mereka diamankan usai melakukan penyerangan dengan senjata tajam di Ciseeng pada Senin 26 September 2022 malam.

"Para pelaku ini melakukan penyerangan terhadap seorang remaja berinisial G (18)," kata Sularso dalam keterangannya, Selasa (27/9/2022).

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan para pelaku dan senjata tajam jenis celurit untuk melukai korban. Saat ini, mereka masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.



"Terkait adanya pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan kami," tutupnya.

Sebelumnya, beredar video sejumlah pemotor yang melakukan konvoi di wilayah Ciseeng, Kabupaten Bogor pada Minggu 25 September 2022 dini hari. Mereka berkonvoi sambil berteriak dan membawa berbagai jenis senjata tajam.

Tetapi, dalam konvoi tersebut belum terjadi tawuran maupun kerugian lainnya. Diduga, mereka berasal dari wilayah lain yang mencari lawan di Bogor.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)