Gagal Nyalip Dump Truck, 2 Pemotor Tewas di Bogor

Senin, 26 September 2022 - 11:45 WIB
loading...
Gagal Nyalip Dump Truck, 2 Pemotor Tewas di Bogor
Kecelakaan melibatkan motor dan dump truck terjadi di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Kecelakaan yang melibatkan motor dan dump truck terjadi di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dua orang meninggal dunia di lokasi dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB pada Minggu 25 September 2022. Awalnya, motor Honda Beat dengan nomor polisi F 4965 JR melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi.

”Di TKP (motor) bergerak ke kiri mendahului dump truk B 9145 FYX yang dikemudikan AC,” kata Angga, Senin (26/9/2022). Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 1 Orang Tewas

Ketika menyalip, motor tersebut tergelincir sehingga pengendara dan penumpangnya terjatuh. Nahas, keduanya terjatuh ke kanan sehingga masuk ke dalam kolong dump truk dan terlindas.



”Pengendara serta penumpang (motor) terjatuh ke sebelah kanan jalan lalu terlindas ban sebelah kiri belakang dump truk,” jelasnya. Baca juga: Truk Tronton Kecelakaan di Bekasi, Kernet Tewas

Dalam kecelakaan ini, kedua korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Polisi yang datang membawa jenazah korban ke RSUD Cileungsi dan mengamakan kendaraan.

”Kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Kantor Gakkum Lantas Subnit Cileungsi Polres Bogor,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1513 seconds (11.97#12.26)