Kader Diminta Bermedsos dengan Baik, Golkar DKI: Ini Penting

Sabtu, 24 September 2022 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Nurul Arifin berharap, tokoh-tokoh lokal di daerah juga bisa mengangkat kerja-kerja partai. Sehingga pemberitaan Partai Golkar di daerah terus bergaung dan menjalankan mesin partai dengan baik.



"Di zaman digital maka semua komunikasi dan informasi dapat mudah diakses maka jangan sampai kita ketinggalan," ujarnya.

Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyampaikan, Bidang MPO Partai Golkar harus memaksimalkan peran dan fungsinya dalam pemenangan, Partai Golkar di Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.

"Kita harus paham MPO ini penugasannya adalah penggalangan opini, artinya MPO harus menjadi ujung tombak pemenangan Partai Golkar yang sudah menjadi amanah dalam Rapimnas Partai Golkar terkait sosialisasi kerja-kerja Partai Golkar dan kerja Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Indonesia," kata Meutya Hafid.

Wakil Ketua Bidang MPO DPD Golkar DKI Jakarta Afriadi mengatakan, dengan kegiatan Rakorda diharapkan ada peningkatan SDM kader Golkar khususnya di bidang media dan opini.

Untuk kemenangan Partai Golkar jelang Pemilu 2024 nanti, ujar Afriadi, sangat penting adanya strategi penguatan Sumber Daya Manusia, penguatan infrastuktur Partai serta kinerja yang sifatnya terstruktur baik itu dari tingkat pusat, provinsi sampai kepada tingkat kabupaten kota.

Dikatakan Afriadi, bahwa saat ini perkembangan zaman sudah sangat canggih. Oleh sebab itu, kader Golkar dituntut untuk melek teknologi serta memanfaatkan teknologi secara maksimal untuk kemajuan Partai.

"Seiring dengan kemajuan zaman dengan arus informasi yang melimpah, ini meski dijawab dengan tanggap oleh para kader Golkar DKI Jakarta. Sekali lagi, 2024 kita harus memenangkan Airlanga Hartarto sebagai Presiden, Zaki Iskandar Sebagai Gubernur DKI dan target 12 kursi DPRD DKI," katanya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)