Hadiri Milad Dompet Dhuafa, Anies: Semoga Berkah untuk Semua

Jum'at, 03 Juli 2020 - 15:21 WIB
loading...
A A A
"Kita tidak merasa bersaing dengan lembaga yang lain. Mereka adalah mitra-mitra kerja Dompet Dhuafa buat kebaikan di negeri kita ini. Tantangan kita sendiri, ketika terutama saat pandemi seperti ini yang akan mengubah peradaban Dompet Dhuafa. Sekarang saja kita membuat acara milad seperti ini sesuatu yang baru, dimana dulu yang kita bayangkan akan seperti ini dan semua cabang Dompet Dhuafa terlibat dengan kegiatan milad yang berbeda," tuturnya.

Tapi itu tidak mengurangi makna untuk mensyukuri apa yang telah dilakukan selama perjalanan 27 tahun untuk menyiapkan ke depan. Dengan acara seperti ini, tidak ada persaingan antara cabang Dompet Dhuafa yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

"Namun membuat Dompet Dhuafa mempersiapkan peradaban baru dengan berbagai pendekatan inovasi yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa,” terang Nasyith Majidi di sela-sela pemotongan tumpeng.

Dengan harmoni kebaikan, Dompet Dhuafa terus berlari dan menggandeng para donatur dalam memberdayakan masyarakat prasejahtera dan dhuafa. Terima kasih masyarakat Indonesia semua yang terus bersama Dompet Dhuafa memberdayakan sesama melalui program-program yang menjaga martabat para penerima manfaat.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)