Polisi Bersenjata Laras Panjang Jaga Sentra Ekonomi

Kamis, 21 Agustus 2014 - 17:10 WIB
Polisi Bersenjata Laras Panjang Jaga Sentra Ekonomi
Polisi Bersenjata Laras Panjang Jaga Sentra Ekonomi
A A A
JAKARTA - Sejumlah polisi bersenjata laras panjang menjaga sejumlah sentra ekonomi di Jakarta. Selain melakukan pengamanan, sejumlah polisi juga terlihat mengatur lalu lintas di sejumlah jalan.

Pantauan TMC Polda Metro Jaya, Kamis (21/8/2014) petang, sejumlah polisi bersenjata laras panjang tampak menjaga sejumlah kawasan pusat perbelanjaan seperti Tanah Abang, Plaza Senayan, Gambir, Pasar Baru, Perkantoran di Jalan Thamrin, Kawasan Senayan FX Plaza, serta Kawasan Senen.

Tak hanya di sekitar gedung MK, pusat perbelanjaan yang berada di pinggiran Jakarta juga tak luput dari pengamanan aparat gabungan TNI dan Polisi. Seperti terlihat di Mall Lippo Kramat, Jakarta Timur,

Sementara itu, sejumlah ruas jalan terpantau lancar karena para karyawan swasta sudah dipulangkan lebih cepat dari jam pulang kantor.

"Biasanya pulang jam 4, tapi tadi sama bos dipulangkan jam 2," ujar Yono karyawan bengkel di sekitar Pecenongan, Jakpus.

Jalan yang terpantau lancar, Jalan KH Mas Mansyur Tanah Abang, sedangkan di Jalan Sudirman dan Thamrin sore ini terpantau ramai lancar.

Kondisi serupa juga terlihat di Kawasan Senen, Jakarta Pusat ramai lancar. Ramainya kendaran bisa terlihat di sekitar Tugu Tani yang mengarah ke perempatan Senen serta Jalan Matraman Raya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)