Hujan Deras, Lapak Pedagang di Lantai Dasar Pasar Ciawi Sempat Terendam Banjir

Sabtu, 24 September 2022 - 01:16 WIB
loading...
Hujan Deras, Lapak Pedagang di Lantai Dasar Pasar Ciawi Sempat Terendam Banjir
Lapak pedagang di lantai dasar Pasar Ciawi, Kabupaten Bogor terendam banjir. Barang-barang milik para pedagang terendam air mencapai lutut orang dewasa. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BOGOR - Sejumlah lapak pedagang di lantai dasar Pasar Ciawi, Kabupaten Bogor terendam banjir. Barang-barang milik para pedagang terendam air.

Berdasarkan video yang dilihat MNC Portal nampak genangan air memenuhi lorong lapak para pedagang di pasar tersebut. Ketinggian air yang merendam lapak pedagang mencapai lutut orang dewasa.

Dalam video lainnya memperlihatkan air yang mengalir cukup deras masuk ke lantai dasar mirip air terjun mini. Beberapa padagang mencoba mengambil barang-barang yang hanyut terbawa banjir.

"Banjir (pasar) Ciawi jebol. Kabeh, kabeh, kabeh banjir," ucap pria dalam video dikutip MNC Portal," Jumat (23/9/2022).

Terpisah, Komandan Sektor (Dansek) Damkar Ciawi Nendri membenarkan adanya banjir di lantai dasar Pasar Ciawi. Peristiwa itu terjadi saat hujan deras melanda wilayah tersebut pada sore tadi.

"Iya bener, (banjir di Pasar Ciawi)," kata Nendri di konfirmasi MNC Portal.

Belum diketahui penyebab air sampai masuk ke lantai dasar pasar tersebut. Saat ini, kondisinya sudah surut setelah mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menyedot air yang menggenangi lapak pedagang.

"Sudah surut," singkatnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)