Dicalonkan Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Kasetpres Heru: Belum Ada Obrolan dengan Pak Jokowi

Jum'at, 23 September 2022 - 19:16 WIB
loading...
Dicalonkan Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Kasetpres Heru: Belum Ada Obrolan dengan Pak Jokowi
Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan bahwa dia belum mempersiapkan secara khusus usai namanya dicalonkan menjadi pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta oleh DPRD DKI.

”Ya sampai hari ini masih biasa-biasa saja. Bahkan, minggu depan penuh dengan kunjungan kerja, masih menjalankan tugas Sekretariat Presiden,” kata Heru di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Heru juga mengatakan bahwa dia tidak pernah membicarakan terkait PJ Gubernur DKI Jakarta saat bersama Presiden Jokowi. ”Gak ada. Ngobrolnya tugas presiden. Ga ada. Bahkan, ngobrol hal itu (PJ Gubernur DKI Jakarta) juga engga,” ungkapnya.



”Presiden dengan saya hampir setiap hari ketemu. Bahkan minggu lalu kunker saya dampingi, biasa-biasa aja, tidak ada obrolan masalah Pj Gubernur DKI,” imbuhnya.

Heru mengakui bahwa calon-calon kandidat Pj Gubernur DKI Jakarta memiliki potensi yang baik dari dirinya. Baca juga: Politisi Gerindra Jagokan Kasetpres Heru Budi sebagai Pj Gubernur Pengganti Anies

”Kandidat yang ada kan mempunyai kesempatan yang sama, memiliki kemampuan potensi yang baik, bahkan lebih baik, dan ada kalimat hari esok penuh misteri. Jadi kembalikan ke alam semesta, saya yakin alam semesta akan memberikan yang terbaik,” tegasnya.

DPRD DKI Jakarta menyerahkan tiga nama yang diusulkan menjadi Pj Gubernur ke Kemendagri. Mereka yakni Sekda DKI Jakarta Marullah Matali, Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar, dan Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2063 seconds (11.210#12.26)