Polisi Sebut 5 Germo Incar Anak Broken Home Dijadikan PSK Open BO

Jum'at, 23 September 2022 - 17:40 WIB
loading...
Polisi Sebut 5 Germo Incar Anak Broken Home Dijadikan PSK Open BO
Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKPB Harun. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan mucikari prostitusi online melalui Aplikasi MiChat yang beroperasi di salah satu hotel kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 6 korban anak di bawah umur yang dijadikan PSK merupakan anak-anak broken home.

”Para korban ini rata-rata anak broken home, yang tidak ada perhatian dari orang tua sehingga dari korban juga mencari kenal dengan tersangka,” ujar Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Harun, Jumat (23/9/2022). Baca juga: Jualan PSK Lewat MiChat di Hotel Jaksel, 5 Germo Ditangkap

Menurutnya, tersangka mencari korbannya untuk dijadikan sebagai PSK dengan cara menyampaikan informasi ke temannya tentang cara mudah mendapatkan uang hingga akhirnya temannya itu menyampaikannya ke korban.



Manakala tertarik, mucikari itu memacari korban hingga akhirnya diminta melayani pria-pria hidung belang.”Sehingga ada juga yang punya hubungan selayaknya pacar antara korban dengan tersangka. Dalam satu hari korban bisa melayani 2-3 pelanggan,” tuturnya.

Dia menambahkan, para pelanggan bisnis esek-esek itu tidak berasal dari kalangan tertentu saja, tapi dari berbagai kalangan profesi. Pasalnya, penawaran itu disampaikan melalui aplikasi MiChat sehingga tidak menyasar pada kalangan tertentu saja.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (11.252#12.26)