Pemuda Perindo Sebut Promosi Wisata di Kertarahayu Perlu Ditingkatkan

Selasa, 20 September 2022 - 23:05 WIB
loading...
Pemuda Perindo Sebut Promosi Wisata di Kertarahayu Perlu Ditingkatkan
Ketua Bidang Media, IT, dan Komunikasi DPP Pemuda Perindo Ilham Fuaddy menilai harus ada perbaikan dalam hal promosi Wisata Kampoeng Kita di Desa Kertarahayu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Media, IT, dan Komunikasi DPP Pemuda Perindo Ilham Fuaddy menilai harus ada perbaikan dalam hal promosi Wisata Kampoeng Kita di Desa Kertarahayu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ilham menyebut perlunya promosi tentang jenis unit usaha yang tersedia di Wisata Kampoeng Kita, salah satunya pusat oleh-oleh.

Ia menilai, segala sesuatu yang berada di Wisata Kampoeng Kita harus mendapatkan perhatian berupa promosi, khususnya di media sosial. "Tetap perlu ditingkatkan sih, contohnya pusat oleh-olehnya Kertarahayu harus diperkenalkan di Instagram tersebut," kata Ilham dalam Podcast Aksi Nyata bertema "Pemanfaatan Media Sosial Dalam Promosi Wisata Kampoeng Kita Kabupaten Bekasi", Selasa (20/9/2022).

Selain itu, akun Instagram tersebut juga perlu memanfaatkan algoritma medsos tersebut. "Sangat perlu memanfaatkan traffic dari followers-nya influencer," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Wisata Kampoeng Kita, Desa Kertarahayu memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan wisata alam lain. Untuk menuju tempat wisata tersebut, tidak perlu menghabiskan waktu lebih dari dua jam dari Jakarta. "Ini dekat sekali dari Jakarta tanpa harus ke Bandung," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)