3 Polwan Cantik Berdinas di Polda Metro Jaya, Nomor 1 Pernah Duet Bareng Judika

Minggu, 18 September 2022 - 18:43 WIB
loading...
3 Polwan Cantik Berdinas di Polda Metro Jaya, Nomor 1 Pernah Duet Bareng Judika
Bripda Nindy Pratiwi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dari sekian banyak polwan di Polda Metro Jaya , ada 3 polwan cantik dengan bakat menonjol di lingkungan Polda Metro Jaya. Selain bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat, mereka mempunyai talenta di bidang entertainment.

Siapa saja mereka? Berikut 3 polwan cantik berdinas di Polda Metro Jaya yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (18/9/2022):
Baca juga: Profil Bripda Dian Asih Lestari, Polwan Cantik Anggota Korps Brimob Polri

1. Bripda Nindy Pratiwi
Bripda Nindy Pratiwi bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya. Polwan cantik ini dikenal publik karena suara merdunya. Apalagi setelah unggahan videonya yang menyanyikan lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu milik duo group Ratu mendapatkan banyak pujian netizen.

Nindy juga pernah duet bareng penyanyi ternama Judika membawakan lagu Mama Papa Larang milik Judika. Selain memiliki suara bagus, Bripda Nindy jago bermain gitar karena dipengaruhi ayahnya.

Nindy pun tergabung dalam grup musik polisi Cakra Metro Band sebagai vokalis. Untuk tergabung dalam grup ini tidak mudah karena harus melewati seleksi terlebih dulu.

Grup Cakra Metro Band juga sering memberikan sosialisasi lalu lintas untuk anak usia dini dan mahasiswa sebagai pelayanan kepada masyarakat. Meskipun memiliki bakat dan paras yang memenuhi kualifikasi menjadi artis, Nindy tetap teguh untuk menjadi polisi wanita.
3 Polwan Cantik Berdinas di Polda Metro Jaya, Nomor 1 Pernah Duet Bareng Judika

Bripda Nindy saat duet bareng Judika. Foto: Ist

2. Bripda Ricca Khalmas Dwiputri
Bripda Ricca Khalmas Dwiputri merupakan polwan Polantas Polda Metro Jaya. Dia cukup populer di kalangan masyarakat. Ricca sempat muncul di acara “86” yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

Sebelum bertugas sebagai polisi, Ricca merupakan seorang model dan presenter. Selama menekuni karier menjadi model, dia meraih beberapa prestasi yakni Finalis Duta Wisata Denok-Kenang 2013, Covergirl di sebuah majalah remaja pada tahun 2011, pernah menjadi bintang iklan dan video klip.

Bripda Ricca juga pernah bertugas di Biro SDM Polda Jawa Tengah. Pada Juli 2017, Ricca melangsungkan pernikahan di Masjid Agung Jawa Tengah.

Dia menikah dengan seorang anggota Polri. Satu tahun setelah pernikahan tepatnya pada 2018, Bripda Ricca dikaruniai anak pertama.
3 Polwan Cantik Berdinas di Polda Metro Jaya, Nomor 1 Pernah Duet Bareng Judika

Bripda Ricca. Foto: Dok SINDOnews
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1541 seconds (10.177#12.26)