Anak 13 Tahun Diperkosa 4 Orang, Hotman Paris Minta Polisi dan Komnas PA Turun Tangan

Sabtu, 17 September 2022 - 10:45 WIB
loading...
Anak 13 Tahun Diperkosa 4 Orang, Hotman Paris Minta Polisi dan Komnas PA Turun Tangan
Pengacara Hotman Paris Hutapea meminta polisi dan Komnas PA turun tangan tangani kasus pemerkosaan anak 13 tahun oleh 4 orang di Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea meminta kepolisian untuk menindak pelaku pemerkosaan anak 13 tahun yang terjadi di Hutan Kota Jakarta Utara. Ironisnya, anak berinisial P menjadi korban pemerkosaan 4 orang sekaligus.

Hal itu disampaikan Hotman dalam unggahan di akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Sabtu (17/9/2022).”Bapak KapolresJakarta Utara saya memegang anak 13 tahun seorang gadis kecil yang diperkosa di hutan kota,” kata Hotman, Dikutip SINDOnews.

Dalam video tersebut terlihat anak tersebut tertunduk lesu sambil didampingiHotman dan beberapa orang yang kemungkinan keluarga anak itu. Pengacara nyentrik ini menyayangkan hal ini terjadi, apalagi diketahui anak itu merupakan seorang yatim piatu.



Untuk itu, Hotman meminya agar pihak Polres Metro Jakarta Utara hingga KPA untuk turun tangan mendampingi kasus ini hingga selesai.”Tolong rekan saya Arist Merdeka Sirait komnas perlindungan anak agar turun tangan mengawal kasus ini dengan nomor LPB793,” ujarnya.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen yang mengecam tindakanbiadab yang dilakukan oleh empat orang pelaku. Seperti yang diungkapkan akun novita** yang berkomentar sangat jijik melihat orang-orang biadab seperti itu.”hukum kebiri aja udah!! Geram x lah...,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)