Halte Jatipadang Direvitalisasi, Transjakarta Sediakan Shuttle Bus

Rabu, 14 September 2022 - 06:06 WIB
loading...
Halte Jatipadang Direvitalisasi, Transjakarta Sediakan Shuttle Bus
Halte Bus Transjakarta. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan, PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) menyediakan layanan shuttle saat Halte Jatipadang tengah direvitalisasi, Rabu (14/9/2022). Layanan ini diberikan agar mobilitas masyarakat tetap mudah dilakukan.

"Pada saat penataan ulang, Halte Jatipadang tidak bisa melayani pelanggan untuk sementara. Untuk itu disediakan bus shuttle dari SMK57 hingga Pejaten (6ST)," ujar Anang di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Menurutnya, layanan shuttle beroperasi setiap hari mulai pukul 05.00-22.00 WIB. Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) baik pada gate maupun alat Tap on Bus (TOB) tanpa dikenakan tarif atau gratis (Rp0).



"Pelanggan tetap diminta untuk mematuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan kita bersama," katanya.

Sekadar diketahui, Transjakarta tengah melakukan penataan ulang pada 46 halte Bus Transjakarta untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Satu di antara halte yang dilakukan penataan ulang adalah Halte Jatipadang, Jakarta Selatan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)