Pohon Besar Tumbang dan Menimpa Truk Ekspedisi di Bogor

Selasa, 13 September 2022 - 23:05 WIB
loading...
Pohon Besar Tumbang dan Menimpa Truk Ekspedisi di Bogor
Pohon tumbang dan timpa truk ekspedisi di ruas Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Sebuah pohon besar tumbang dan menimpa truk ekspedisi di ruas Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor . Beruntung, tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian ini.

Menurut sopir truk, Abdul Hadi (22), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. Truk yang kendarainya melaju dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang.

"Waktu saya lewatkan pelan-pelan, sebelah kanan saya ada motor juga. Pas Saya lewat, tiba-tiba ini pohonnya tumbang, mungkin kalau enggak ada mobil saya mungkin (menimpa) pemotor-pemotor yang lagi antre," kata Abdul di lokasi, Selasa (13/9/2022).

Padahal, kata dia, kondisi cuaca di lokasi tidak sedang hujan atau angin kencang. Batang pohon yang cukup besar itu hanya menimpa bagian atap.



"Tadi (kondisi cuaca) gerimis doang kata yang di sini, ininya (pohon) sudah pada keropos akar-akarnya. Yang ketimpa cuman bagian topi (atap) doang, alhamdulillah saya enggak apa-apa," ungkapnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia, tim SAR gabungan sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi truk tersebut. Arus lalu lintas dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang mengalami kemacetan cukup panjang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)