Pipa Gas Terbakar, Telkom Enggan Disalahkan

Kamis, 17 Juli 2014 - 17:15 WIB
Pipa Gas Terbakar, Telkom Enggan Disalahkan
Pipa Gas Terbakar, Telkom Enggan Disalahkan
A A A
JAKARTA - Ledakan pipa gas yang terjadi di Jalan Sudirman meninggalkan banyak jejak. Pasalnya banyak pihak yang enggan disalahkan. Hal itu juga dilakukan oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

"Penyebab ledakan pipa gas tersebut diindikasikan bukan dari pekerjaan yang sedang dilakukan oleh kami. Titik ledakan pipa gas letaknya berjauhan dari pekerjaan yang dilakukan Telkom yaitu penyambungan kabel serat optik, bukan pekerjaan pengeboran (civil work) seperti yang diberitakan beberapa media," ujar Vice President Public Relations, Arif Prabowo saat diterima rilis oleh Sindonews, Kamis (17/7/2014).

Pekerjaan sipil yang dimaksud oleh beberapa media, menurut Arif telah selesai dikerjakan Telkom sejak Mei 2014. Karena titik ledakan pipa gas yang letaknya berjauhan dari lokasi pekerjaan mitra Telkom.

"Dua orang karyawan mitra hanya menderita luka ringan dari kejadian ledakan pipa tersebut. Saat ini penanganan penyelidikan peristiwa tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian. Saksi-saksi dari pihak-pihak terkait termasuk dari Telkom sudah dimintai keterangan oleh Polda Metro Jaya," tuturnya.

Pihaknya mengimbau kepada para pihak agar tidak saling menyalahkan terkait kejadian ini. "Sambil menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan pihak Labfor Polda," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)