Pagar Jembatan Baru Antilope Bekasi Belum Dipasang, Pengendara: Waduh Bahaya!

Selasa, 13 September 2022 - 13:25 WIB
loading...
Pagar Jembatan Baru Antilope Bekasi Belum Dipasang, Pengendara: Waduh Bahaya!
Jembatan Baru Antilope di Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi tak kunjung dilengkapi pagar pembatas. Foto/MPI/Jonathan Nalom Simanjuntak
A A A
BEKASI - Sebulan setelah diresmikan, Jembatan Baru Antilope di Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi tak kunjung dilengkapi pagar pembatas. Pengendara menyebut belum dilengkapinya fasilitas ini berbahaya.

Pantauan SINDOnews, jembatan ini menjadi akses baru pada warga yang hendak melintas menuju atau dari Jalan Kalimalang dan kawasan Jatikramat. Hanya saja di sepanjang jembatan belum ada pagar yang membatasi jembatan tersebut.

Sebagai pengganti pagar, di sepanjang jembatan hanya dipasangi garis berwarna kuning dan hitam. Pagar pembatas hanya terpasang di bagian tengah jembatan sebagaimana kondisi saat diresmikan sebulan yang lalu.

Meski demikian, rambu-rambu lalu lintas yang sebelumnya tidak terpasang kini sudah terpasang. Rambu-rambu lalu lintas itu mengingatkan pengguna jalan agar berhati-hati dan melarang pengguna jalan untuk setop atau berhenti di sepanjang jalan.



Belum dilengkapinya sejumlah infrastruktur ini diklaim berbahaya bagi sejumlah pengendara. Salah satunya ialah Yusril, dia pun meminta pihak-pihak pengelola untuk menyelesaikan pembatas jalan itu.

”Ini berbahaya bagi pengguna, kalau bisa dirapihin lagi biar gak membahayakan,” kata Yusril kepada wartawan, Selasa (13/9/2022).

Yusril juga meminta pihak pengelola untuk memperhatikan lampu penerangan jalan. Sebab, menurutnya pada malam hari jembatan tersebut dinilai masih gelap. ”Kurang juga (penerangan), tapi yang lainnya bagus kaya lintasan dua arah ini,” tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)