Nyambi Jadi Jambret, Buruh Pabrik di Dor Polisi

Rabu, 16 Juli 2014 - 15:35 WIB
Nyambi Jadi Jambret, Buruh Pabrik di Dor Polisi
Nyambi Jadi Jambret, Buruh Pabrik di Dor Polisi
A A A
TANGERANG - Totok Hariyadi (23) penjahat jalanan ini meringis kesakitan setelah timah panas polisi bersarang di kakinya.

Totok ditembak petugas Polsek Cikupa seusai merampas tas milik seorang wanita bernama Bintih di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/7/2014).

Kapolsek Cikupa Kompol Bresman Daniel Simanjutak mengatakan pelaku awalnya membuntuti korban yang yang baru selesai berbelanja di Citra Raya menggunakan sepeda motor.

"Sesampainya di pertigaan Peusar, pelaku memepet dan mengambil dompet milik korban yang diletakan di depan sepada motornya," katanya.
Korban yang sadar dijambret langsung berteriak. Petugas yang kebetulan melintaspun ikut melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dengan polisi.

"Kita beri tembakan peringatan tapi tidak digubris.Terpaksa kita lumpuhkan dengan tembakan di kaki kiri pelaku," tegasnya.

Pada polisi Totok mengaku sehari-hari bekerja sebagai buruh di pabrik benang tidak jauh dari lokasi. Da nekat menjambret karena ingin berlebaran bersama kerabatnya di kampung halaman di Madiun, Jawa Timur.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8988 seconds (0.1#10.140)