Puluhan Preman Rusak Apartemen Mewah, 5 Petugas Keamanan Luka-luka

Senin, 12 September 2022 - 15:36 WIB
loading...
Puluhan Preman Rusak Apartemen Mewah, 5 Petugas Keamanan Luka-luka
Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Erlin Tang Jaya. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Ratusan orang tak dikenal menyerang sebuah apartemen mewah di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam penyerangan ini lima petugas keamanan dan seorang penghuni mengalami luka-luka akibat penyerangan dan pengrusakan itu.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Erlin Tang Jaya mengatakan, penyerangan yang dilakukan sekelompok orang tersebut diduga diajak oleh pihak pengelola apartemen dan diduga merupakan kelompok bayaran.

”Mungkin menurut saya kelompok ini diajak oleh pengelola untuk membantu mengambil alih kantor yang ada di apartemen tersebut. Tapi kebenaranya masih kita dalami,” kata Erlin, Senin (12/9/2022).

Erlin mendugapenyerangan ini adalah buntut konflik antara penghuni dengan pengelola. Dimana sebelumnya warga sempat melakukan penyegelan kantor. ”Pengrusakan ini sebenarnya dilakukan opengelola sendiri, karena ditutup warga,” ujarnya.



Adapun dari aksi penyerangan dan pengrusakan kantor pengelola ini, polisi masih melakukan penyelidikan.”Sampai sekarang juga belum (tangkap pelaku). Kita sudah melihat yang rusak seperti pintu memang merupakan kantor pengelola,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)