Banjir Rendam Ruas Tol BSD, Kemacetan Mengular

Sabtu, 10 September 2022 - 22:29 WIB
loading...
Banjir Rendam Ruas Tol BSD, Kemacetan Mengular
Banjir merendam ruas Tol Pondok Aren-Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (10/9/2022) malam. Imbasnya, kemacetan lalu lintas sempat mengular. Foto: Twitter Tol BSD
A A A
TANGERANG SELATAN - Banjir merendam ruas Tol Pondok Aren-Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (10/9/2022) malam. Imbasnya, kemacetan lalu lintas sempat mengular.

Informasi banjir tersebut diunggah akun Twitter Tol BSD, @infotolbsd. Tampak dalam foto yang dibagikan terjadi kemacetan panjang.



"Mohon maaf terjadi genangan di KM 08 ruas tol Pondok Aren-Serpong, Lalin arah Jakarta, dan arah BSD ditutup, agar gunakan jalur alternatif lain," tulis akun Twitter Tol BSD.

Imbas banjir di KM 08 tersebut, pengendara diarahkan melalui jalur alternatif arah BSD exit Bintaro arah Bintaro Boulevard masuk Tol Kunciran. Sementara arah Jakarta, bisa masuk GT Serpong 2 arah Parigi atau Tol Jakarta Tangerang



Diketahui, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) malam ini dikepung banjir pascaturun hujan deras. Salah satunya di kawasan ITC BSD. Petugas masih menangani banjir tersebut. Perlahan banjir sudah mulai surut. Tiga lajur sudah bisa mulai dilintasi.

"Polri sat Lantas Polres Tangerang Selatan pemantauan Genangan air, dan pengaturan lalulintas imbas genangan air disekitar ITC BSD, Kota Tangerang Selatan," tulis akun Twiiter @TMCPoldaMetro.

Bahkan sejumlah sepeda motor yang terparkir di tepi jalan berjatuhan usai diseret arus banjir. Video kejadian ini viral di media sosial. "Pantauan banjir di Marga Jaya, Serpong Utara, dekat Mall Living World, Alam Sutera, sore hari ini," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Sebagian sepeda motor yang terseret arus itu ada yang menduga sebagai motor ojek online. Hal itu terlihat dari helm yang memiliki ciri khas warna salah satu perusahaan ojol.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)