Viral, Motor Parkir Berjatuhan dan Terseret Banjir di Tangsel

Sabtu, 10 September 2022 - 21:07 WIB
loading...
Viral, Motor Parkir Berjatuhan dan Terseret Banjir di Tangsel
Sejumlah motor terseret arus banjir di Tangsel, Sabtu (10/9/2022). Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sejumlah sepeda motor yang terparkir di tepi jalan, Kota Tangerang Selatan, berjatuhan usai diseret arus banjir . Tak tampak pemilik kendaraan dalam video viral yang diunggah akun @tangsel.info, Sabtu (10/9/2022).

Dalam video terlihat, lebih dari 10 sepeda motor berbagai jenis terendam banjir. Kendaraan tersebut dalam posisi roboh ke permukaan jalan, meski ada pula yang tetap berdiri kokoh. Ketinggian air di sana diduga mencapai sepinggang orang dewasa. Baca juga: BPBD Waspadai 20 Titik Rawan Banjir di Tangsel

"Pantauan banjir di Marga Jaya, Serpong Utara, dekat Mall Living World, Alam Sutera, sore hari ini," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Sebagian sepeda motor yang terseret arus itu ada yang menduga sebagai motor ojek online. Hal itu terlihat dari helm yang memiliki ciri khas warna salah satu perusahaan ojol.



Kendaraan itu semua memang dalam posisi terparkir. Warga yang merekam kejadian menyebut, banjir yang melanda sore tadi bagaikan bencana besar karena merendam seluruh akses jalan di sana.

"Ancur, bencana alam ini bro," ucap warga tersebut. Baca juga: Banjir Rendam 15 Lokasi di Tangsel, Ini Daftarnya
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1443 seconds (10.101#12.26)