Dalami Kasus John Kei, Polisi Selidiki Asal Usul 2 Senjata Api

Kamis, 02 Juli 2020 - 10:31 WIB
loading...
Dalami Kasus John Kei, Polisi Selidiki Asal Usul 2 Senjata Api
John Kei saat digiring polisi di Mapolda Metro Jaya. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Polisi hingga saat ini masih mendalami kasus penyerangan di Tangerang dan pembacokan di Cengkareng, Jakarta Barat, oleh kelompok John Kei . Tak hanya itu, polisi juga saat ini masih menelusuri asal usul senjata api (senpi) yang digunakan anak buah John Kei di Tangerang.

Hal demikian disampaikan oleh Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat. Bahkan, kata dia, hingga saat ini masih ada anak buah John Kei yang diburu polisi.

"Kami masih melakukan penelitian lebih lanjut terkait senjata api itu," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat pada wartawan, Kamis (2/7/2020). ( )

Menurutnya, polisi masih menelusuri secara detil tentang asal usul berbagai jenis senjata api yang disita dari kelompok John Kei. Polisi pun masih melakukan analisis di lapangan tentang senjata tersebut.

Polisi, kata dia, sudah menyita semua senjata api yang dipakai kelompok John Kei saat menyerang rumah Nus Kei di Tangerang, yakni satu senjata api rakitan dan satu senjata api merek Bareta. Selain menelusuri senjata api, polisi juga masih menelusuri beberapa orang yang masih DPO di kasus tersebut.

"Pastinya yang diduga digunakan (senpi) sudah didapatkan semua, barang buktinya sudah diamankan," katanya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)