Hari Ini, PTSP Jagakarsa Gelar Festival Pelayanan di AEON Mall

Kamis, 08 September 2022 - 08:06 WIB
loading...
Hari Ini, PTSP Jagakarsa Gelar Festival Pelayanan di AEON Mall
UPPMPTSP Kecamatan Jagakarsa bersama Kecamatan Jagakarsa menggelar Festival Pelayanan Jagakarsa di AEON Mall, Tanjung Barat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPPM PTSP ) Kecamatan Jagakarsa bersama Kecamatan Jagakarsa menggelar Festival Pelayanan Jagakarsa di AEON Mall, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Acara itu digelar selama dua hari pada 8-9 September 2022.

Kepala Unit PMPTSP Kecamatan Jagakarsa Edi Riyanto mengatakan, dalam festival pelayanan kali ini, pihaknya menggandeng beberapa unit pelayanan dari berbagai instansi pemerintah.

"Festival pelayanan ini digelar mulai pukul 10.00-16.00 WIB untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada warga, terlebih di pusat perbelanjaan," ujar Edi saat dikonfirmasi, Kamis (8/9/2022).



Menurutnya, ada puluhan perizinan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di pusat perbelanjaan tersebut, di antaranya pelayanan perizinan dan non perizinan, layanan perbankan, pajak daerah dan SAMSAT.

Kemudian, ada juga pelayanan KPP Pratama, UMKM, Vaksinasi Rabies, pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil (Dukcapil), BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Imigrasi, dan uji emisi.

"Kami berharap warga dapat memanfaatkan layanan-layanan tersebut yang mana merupakan upaya dari pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)