Usai Sampaikan Keterangan ke KPK, Anies Hadiri Istigasah dan Doa Bersama

Rabu, 07 September 2022 - 22:19 WIB
loading...
Usai Sampaikan Keterangan ke KPK, Anies Hadiri Istigasah dan Doa Bersama
Gubernur DKI Anies Baswedan langsung menghadiri istigasah dan doa bersama usai mengklarifikasi terkait pelaksanaan Formula E kepada KPK, Rabu (7/9/2022) malam. Foto: Instagram @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menghadiri acara istigasah dan doa bersama usai menyampaikan klarifikasi terkait pelaksanaan Formula E kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (7/9/2022) malam.

Hal ini diketahui dari video yang dibagikan Anies di Instagram stories. Anies menghadiri istigasah dan doa bersama di Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman di Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga: Anies Datangi KPK, Upaya Membaurkan Kemajuan dan Gagasan Soal Formula E

"Menghadiri istigasah dan doa bersama di Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman," tulis caption video.

Tampak Anies disambut sejumlah ulama saat tiba di lokasi. Tampak juga menyambut Anies Wakil Ketua MPR yang juga politikus PKS, Hidayat Nur Wahid.

Usai Sampaikan Keterangan ke KPK, Anies Hadiri Istigasah dan Doa Bersama


Diketahui, Anies baru selesai menyampaikan klarifikasi terkait pelaksanaan Formula E kepada penyidik KPK, Rabu malam. Usai memberikan keterangan selama lebih kurang 11 jam, Anies keluar dengan senyum dan tawa lepas.

Baca juga: Klarifikasi soal Formula E ke KPK Selama 11 Jam, Anies: Insya Allah Jadi Terang Benderang

Anies keluar seorang diri, sama halnya saat mendatangi KPK pagi tadi. Kepada wartawan Anies mengatakan telah memberikan keterangan yang dibutuhkan KPK terkait pelaksanaan Formula E.



"Insya Allah dengan keterangan yang tadi kami sampaikan akan bisa membuat terang, sehingga isu yang sedang didalami akan bisa menjadi terang benderang dan memudahkan KPK dalam menjalankan tugas," kata Anies.

Anies mengaku dimintai keterangan oleh tim penyidik KPK terkait Formula E. Anies pun mengaku senang bisa kembali membantu lembaga Antirasuah.

"Saya ingin sampaikan, senang sekali bisa kembali membantu KPK dalam menjalankan tugasnya," ungkap Anies.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3746 seconds (11.252#12.26)