Gawat! Lantai 3 Gedung DPR Kebocoran Air Hujan dan Banjir

Rabu, 07 September 2022 - 18:57 WIB
loading...
Gawat! Lantai 3 Gedung DPR Kebocoran Air Hujan dan Banjir
Ruang Risalah di Lantai 3 Gedung Nusantara II, Kompleks DPR RI, Jakarta, mengalami kebocoran air hujan.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebocoran dan banjir tidak hanya terjadi di rumah-rumah warga biasa, Gedung DPR RI mengalami kebocoran dan banjir. Seperti misalnya yang terjadi Ruang Risalah di Lantai 3 Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pada Rabu (7/9) sore hari, di saat hujan deras turun sejak siang hari.

Dalam video yang diterima oleh MNC Portal di DPR RI, terlihat air keluar dari sela-sela saluran udara dan juga dudukan lampu. Air yang keluar nampak seperti air yang keluar dari keran hingga menggenangi seluruh bagian lantai.

Nampak juga ada beberapa potong plafon yang jatuh ke bawah, sehingga bagian atas ruangan bolong.Baca: Cegah Banjir, DPRD DKI Minta Pembangunan 4 Polder Tepat Waktu

Dalam video tersebut, beberapa petugas kebersihan dan staf nampak tengah menyelamatkan barang pribadi mereka seperti HP.“Handphone.. handphone gue di situ,” kata seseorang di video tersebut.

Menurut sumber pengirim video tersebut, ruang yang bocor dan banjir itu merupakan ruang Risalah DPR RI di Lantai 3 Gedung Nusantara II DPR.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2011 seconds (11.97#12.26)