MNC Peduli Beri Bantuan Anak Yatim dan Dhuafa di Istana Yatim Baitul Quro Bogor

Selasa, 06 September 2022 - 20:18 WIB
loading...
MNC Peduli Beri Bantuan Anak Yatim dan Dhuafa di Istana Yatim Baitul Quro Bogor
MNC Peduli menyalurkan bantuan bahan pokok kepada Istana Yatim Baitul Quro di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Selasa (6/9/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli kembali menebar kebaikan untuk sesama khususnya anak-anak yatim dan dhuafa. Kali ini, MNC Peduli menyalurkan bantuan bahan pokok kepada Istana Yatim Baitul Quro di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Selasa (6/9/2022).

Istana Yatim Baitul Quro didirikan pada tahun 2017 dengan tujuan membantu anak-anak yatim dan dhuafa seperti memberikan bantuan langsung maupun pelatihan pemberdayaan ekonomi agar dapat menjadi mandiri.

Saat ini hasil produk pelatihan anyaman bambu dan rajutan Baitul Quro mulai dipasarkan baik secara daring maupun luring. Hasil penjualan untuk kebutuhan operasional dan bantuan terhadap binaan anak yatim dan dhuafa.
Baca juga: MNC Peduli dan MNC Bank Berbagi Bersama Anak Yatim di Manggarai Jaksel

Pembina Istana Yatim Baitul Quro Ayya Susi Damayanti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan dari MNC Peduli. Bantuan ini sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran keluarga besar MNC Peduli telah membantu kami yang dari ujung Bogor. Kami sangat bersyukur sekali bisa didatangi dan dibantu terutama anak-anak di sini memang memerlukan bantuan dan dengan segala keterbatasan kami sebagai pengasuh mereka sangat senang sekali bisa bersilaturahmi dan ada kontribusi untuk anak-anak," ujar Ayya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian MNC Peduli terhadap pemenuhan kebutuhan dasar bagi masyarakat prasejahtera dan rentan.

"Karena kami sadari kebutuhan pangan adalah kebutuhan yang sangat mendasar dan terkadang masih sulit dipenuhi oleh masyarakat," ucapnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)