Uji Coba PTM SMA di Kota Bogor, Bima Arya: Koordinasi Dulu ke Pemprov Jabar

Rabu, 01 September 2021 - 21:44 WIB
loading...
Uji Coba PTM SMA di Kota Bogor, Bima Arya: Koordinasi Dulu ke Pemprov Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pemkot Bogor akan berkoordinasi ke Pemprov Jabar terkait uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat SMA. Sementara, untuk tingkat SMP akan diujicobakan hanya bagi sekolah yang sudah 100 persen melakukan vaksinasi siswanya.

“Kalau SMA harus koordinasi lagi. SMP bisa jalan uji coba di sekolah yang sudah 100 persen divaksin," ujar Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Rabu (1/9/2021).
Baca juga: Wapres Tinjau PTM dan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Bogor

Secara umum, capaian vaksinasi di Kota Bogor sudah mencapai 65 persen. Berdasarkan data, akselerasi vaksinasi ini tercepat di Pulau Jawa.

"Saya komunikasi dengan Menkes untuk minta atensi khusus untuk suplai vaksin. Kalau suplainya lancar per September 2021 ini tuntas dosis pertama 100 persen," katanya.

Yang pasti, percepatan vaksinasi harus cepat dilaksanakan terutama bagi para pelajar supaya PTM di Kota Bogor bisa digelar dalam waktu dekat.

"Kita genjot yang pelajar, persiapan tatap muka. Menurut saya wajar Kota Bogor diprioritaskan karena satu lingkaran Ibu Kota harus dipercepat dan kedua kediaman Bapak Presiden, jadi kota harus paling aman. Kita optimis sekarang fokus pelajar," ungkap Bima.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)