Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

Kamis, 01 September 2022 - 11:37 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi
Tim BPBD Kota Bekasi melakukan evakauasi mayat tanpa identitas di aliran Kali Bekasi Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (1/9/2022). Foto/Evan/Sosmed SINDOnews
A A A
BEKASI - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Kali Bekasi Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (1/9/2022). Belum diketahui penyebab tewasnya laki-laki tersebut.

Koordinator Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono mengatakan, pihaknya mendapat laporan temuan mayat tersebut dari petugas parkir di sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya, BPBD Kota Bekasi mengerahkan sejumlah personel untuk melakukan evakuasi mayat tersebut.

"Tidak ada kartu identitas yang ditemukan di mayat tersebut. Untuk ciri-ciri mayat diperkirakan berusia 30 tahunan dengan jenis kelamin laki-laki," kata Karsono.
Menurut Karsono, saat ditemukan jasad tersebut masih mengenakan baju hitam dan celana panjang hitam."Penyebab kematian belum dapat kami ketahui. Tapi, diperkirakan jasad tersebut sudah meninggal lebih dari tiga hari," ujarnya.

Guna keperluan penyelidikan jasad pria tanpa identitas tersebut dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Adapun kasus penemuan mayat ini ditangani oleh Polres Bekasi Kota.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)