Tidak Kuat Nanjak, Truk Sampah Terguling dan Timpa Motor di Bogor

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:14 WIB
loading...
Tidak Kuat Nanjak, Truk Sampah Terguling dan Timpa Motor di Bogor
Tidak kuat menanjak, truk pengangkut sampah terguling hingga menimpa motor di Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: MNC Portal Indonesia/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Tak kuat menanjak, truk pengangkut sampah terguling hingga menimpa motor di Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Truk sampah dengan nomor polisi F 8344 A melaju dari arah Cilebut menuju Jalan Soleh Iskandar.

"Menjelang tanjakan truk sampah tidak kuat menanjak di Jalan Kayumanis sehingga truk mundur," kata Surya dalam keterangannya, Rabu (31/8/2022).

Truk sampah akhirnya terguling dan menimpa dua unit motor yang ada di belakangnya. Beruntung, kedua pengendara motor tersebut berhasil menghindar dan hanya mengalami luka ringan.



"Korban pengendara motor mengalami luka ringan dan sudah kembali ke rumahnya," jelasnya.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Saat ini, truk sampah berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas sudah normal.

"Saat ini sedang dilakukan evakuasi truk sampah tersebut dan meminta keterangan sopir dan saksi di tempat kejadian. Arus lalu lintas kendaraan sudah berjalan normal kembali," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)