Begini Kronologi Kecelakaan Maut Truk Kontainer di Kota Bekasi

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:54 WIB
loading...
Begini Kronologi Kecelakaan Maut Truk Kontainer di Kota Bekasi
Truk Kontainer kecelakaan di Jalan Sultan Agung depan SD Kota Bekasi 3, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022). Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Truk Kontainer kecelakaan di Jalan Sultan Agung depan SD Kota Bekasi 3, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022). Dalam peristiwa itu dikabarkan sebanyak 8 orang tewas dan beberapa korban mengalami kritis.

Pantauan SINDOnews truk menabrak sebuah tiang telekomunikasi dan sejumlah kendaraan yang sedang terparkir di pinggir jalan. Selain itu, sebuah mobil boks turut tertimpa tiang telekomunikasi yang roboh usai ditabrak truk kontainer tersebut.

Truk bermuatan besi melaju dari arah Bekasi menuju ke Cakung, tepat di depan sekolah kendaraan kehilangan kendali. Mobil oleng ke arah kiri jalan, menabrak sejumlah kendaraan dan tiang telekomunikasi hingga korban berjatuhan.

Ketua RW 01 Asmawi mengatakan, peristiwa bertepatan dengan bubar siswa SDN Kota Bekasi II dan III. ”Kejadian sekira pukul 10.00 WIB, saya juga kebetulan habis jemput anak saya sekolah enggak lama ada kejadian ini,” kata Asmawi.

”Sementara yang saya ikut tolongin ada tiga orang meninggal, tapi kalau korban lukanya belum tahu karena banyak,”ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3543 seconds (0.1#10.140)