Polisi Tangkap Guru Ngaji yang Diduga Cabuli 5 Muridnya di Bogor

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:48 WIB
loading...
Polisi Tangkap Guru Ngaji yang Diduga Cabuli 5 Muridnya di Bogor
Polisi telah menangkap oknum guru ngaji yang diduga mencabuli anak muridnya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Oknum guru ngaji yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak-anak di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, telah ditangkap polisi . Pelaku masih dalan pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah ditahan," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin di Mapolres Bogor, Rabu (31/8/2022). Baca juga: Guru Ngaji di Bogor Diduga Cabuli Sejumlah Anak

Namun, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih jauh tekait kasus tersebut. Dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar konferensi pers.

"Nanti diekspose," singkatnya.



Sebelumnya, oknum guru ngaji di wilayah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli anak-anak. Kasus tersebut sudah sekitar setahun terjadi tetapi baru dilaporkan.

"Itu sebetulnya kejadiannya sudah lama satu tahun lalu. Cuma si anak-anak ini baru berani lapor ke orang tuanya saat ini gitu," kata Kepala Desa Cigudeg Andi Supriadi dikonfirmasi wartawan.

Berdasarkan informasi diterimanya, aksi dugaan pencabulan dilakukan di rumah oknum guru ngaji tersebut dan di belakang musala. Kepada korban, sang oknum beraksi dengan iming-iming menjadi pintar. Baca juga: Polisi Masih Periksa Oknum Guru Ngaji yang Cabuli Muridnya di Tenjolaya Bogor

"Jadi yang empat orang kejadiannya di tempat ngaji rumah itu. Tapi yang satu orang itu di belakang musala di tempat gelap, ditarik katanya dibawa ke luar. Alasannya modusnya itu para murid ngaji ini katanya 'mau pinter enggak ngajinya?' gitu. Ternyata matanya disuruh merem, kejadian begitulah," tutupnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1921 seconds (11.252#12.26)