Tembok 15 Meter di Bogor Roboh, 5 Warga Luka-luka

Senin, 29 Agustus 2022 - 23:51 WIB
loading...
Tembok 15 Meter di Bogor Roboh, 5 Warga Luka-luka
Tiga rumah rusak tertimpa tembok setinggi 15 meter di Jalan Dadali, RT 5, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Tembok setinggi 15 meter di Jalan Dadali, RT 5, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor roboh. Tiga rumah rusak tertimpa tembok dan lima orang penghuninya mengalami luka-luka.

Ketua RT setempat Lukman Nur Hakim mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (29/8/2022). Awalnya, dirinya mendengar teriakan dari warga sambil berteriak meminta pertolongan.

"Kejadiannya tadi setelah maghrib. Saya terdengar bunyi brek gitu, ternyata ada pemilik rumah berlarian minta tolong," kata Lukman, Senin (29/8/2022).





Ketika dihampiri, rupanya tembok dengan tinggi sekitar 15 meter dengan panjang 10 meter yang dijadikan pembatas pool bus roboh menimpa tiga rumah warga. Lima orang penghuninya terluka terkena puing reruntuhan rumah.

"Ada lima korban. Korban sendiri yang tadi saya lihat ada yang bocok di kepala, sama yang luka-luka tadi yah karena ketimpa puing-puing reruntuhan. Sekarang dalam penanganan di Rumah Sakit Salak," jelasnya.

Rencananya, puing-puing rumah dan tembok yang roboh akan dibersihkan esok hari. Dibantu dengan pihak pool bus dan pihak yang terkait lainnya.

"Kemungkinan besok kami mengerahkan warga dari pihak pool bus. Juga mungkin dari Pemda Insya Allah besok membantu untuk menyelesaikan puing-puing ini supaya jangan terjadi roboh lagi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)