Heboh Asap Tebal di Atas Hotel Borobudur Jakpus, Ini Faktanya

Minggu, 28 Agustus 2022 - 23:10 WIB
loading...
Heboh Asap Tebal di Atas Hotel Borobudur Jakpus, Ini Faktanya
Jagat maya dihebohkan dengan kepulan asap kebakaran di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Jagat Maya khususnya warga Jakarta tengah dihebohkan dengan adanya kepulan asap tebal membumbung di atas hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Minggu (28/8/2022) petang.

Dalam akun instagram @info_jakartapusat terlihat warga tengah ramai melihat adanya kepulan asap di atas hotel tersebut. Kepulan asap tersebut semakin tampak jelas dikarenakan dibalut dengan adanya nuansa gelap berbarengan dengan waktu petang.

Namun, usut punya usut meski tampak seperti insiden kebakaran ternyata kepulan asap tersebut hanyalah awan hitam yang tengah mengepul percis di atas Hotel Borobudur. Baca juga: Kronologi Kebakaran Hotel City Icon Residence Mangga Besar

”Infonya seperti itu (awan hitam), anggota sudah ke sana dan cek ternyata kosong (tidak ada kebakaran),”ujar Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Ahmad Syaiful Kahfi, Minggu (28/8/2022).



Ahmad menekankan, pihaknya memang telah diperintahkan untuk mengecek kondisi di area hotel tersebut, namun memang tidak ada indikasi terjadinya kebakaran. ”Kosong-kosong anggota cek ke sana nggak ada 65,” ucap Ahmad kembali meyakinkan.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (11.97#12.26)