Diikuti 800 Peserta, Fun Bike Perindo dan Wali Kota Jakpus Meriah

Minggu, 28 Agustus 2022 - 14:57 WIB
loading...
Diikuti 800 Peserta, Fun Bike Perindo dan Wali Kota Jakpus Meriah
Partai Perindo dan Wali Kota Jakarta Pusat menggelar Fun Bike di Jalan C Bendungan Jago, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat sekaligus kader Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Nasirman Chaniago menggelar Fun Bike di Jalan C Bendungan Jago, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022).

Kegiatan dihadiri 800 peserta dari berbagai kelurahan di Jakpus, termasuk dari Kelurahan Utan Panjang. Dalam kesempatan itu, dihadiri Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma.
Baca juga: Wakil Ketua DPD Partai Perindo Jakpus Ungkap Cara Dekati Rakyat Jelang Pemilu 2024

"Saya selalu Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Pusat yang juga Kader Perindo memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus wilayah Utan Panjang khususnya atas terselenggaranya Fun Bike yang berjalan sukses," ujar Nasirman, Minggu (28/8/2022).

Dia mengapresiasi Wali Kota Jakpus yang menyempatkan hadir guna melepas kegiatan yang diikuti 800 peserta ini.

Adapun dalam gelaran tersebut, peserta menggunakan atribut merah putih. Mereka, bersepeda sembari disambut berbagai macam hadiah yang telah dipersiapkan.

Fun Bike semakin meriah dengan hiburan orkes dangdut. Seluruh peserta turut berjoget di sekitar panggung. "Kebersamaan warga ini tak boleh luntur dan harus terus dipertahankan demi terwujudnya Persatuan Indonesia," kata Nasirman.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)