Gulkarmat Jaktim Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran di CFD Jakarta Timur

Minggu, 28 Agustus 2022 - 10:50 WIB
loading...
Gulkarmat Jaktim Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran di CFD Jakarta Timur
Petugas Damkar melakukan sosialisasi pencegahan kebakaran. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan ( Gulkarmat ) Jakarta Timur menggelar kegiatan sosialisasi pencegahan kebakaran di lokasi Car Free Day ( CFD ). Sosialisasi itu dilaksanakan saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (28/8/2022).

"Petugas dari Gulkarmat Jakarta Timur turut hadir di lokasi untuk melakukan sosialisasi pencegahan kebakaran dan penyelamatan berupa penyebaran brosur dan sticker pencegahan kebakaran," tulis postingan di akun Instagram @humasjakfire.

Selain menggelar sosialisasi, Gulkarmat Jakarta Timur juga menyediakan hiburan bagi anak-anak. Hiburan yang disediakan seperti wahana luncur atau flying fox.

"Selain itu juga ada wahana luncur (flying fox) untuk anak-anak," tulis postingan tersebut.



Dalam video pada postingan itu, wahana luncur anak-anak dipasang dari atas mobil pemadam kebakaran. Terlihat, anak-anak antusias sedang mengantre untuk menjajal wahana tersebut.

Di sisi lain, warga juga terlihat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. Warga yang hadir terlihat senang saat menerima brosur berisi pencegahan bencana kebakaran dari petugas.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)