Polisi Tembak Penjambret di Flyover Cengkareng

Minggu, 25 Mei 2014 - 19:52 WIB
Polisi Tembak Penjambret di Flyover Cengkareng
Polisi Tembak Penjambret di Flyover Cengkareng
A A A
TANGERANG - IS, pemuda berusia 20 tahun harus menerima konsekuensi atas perbuatannya. alah satu kaki pelaku kasus penjambretan ini ditembak karena hendak menyerang polisi dengan sebilah samurai saat akan ditangkap.

Kapolsek Batuceper, Tangerang, Kompol Krismi Widodo menuturkan, penangkapan pelaku bermulai dari kecurigaan polisi terhadap pelaku yang saat itu berboncengan dengan rekannya AV menggunakan sepeda motor.

"Mereka menelusiri jalan dengan menggunakan sepeda motor Suzuki FU B-6477-CWK sekitar pukul 04.30 WIB. Petugas mencurigai gerak-gerik mereka dan mengikutinya dari Jalan Garuda hingga Jalan Pembangunan 3," katanya, Minggu (25/5/2014).

Saat kedua tersangka melintas di Jalan RS Sitanala, kata dia, polisi berusaha menghentikan motor pelaku. Namun, ternyata IS membawa samurai dan menghujamkannya ke polisi.

"Akhirnya tersangka ditembak di bagian kaki kirinya hingga terkapar. Sementara rekannya langsung menyerah," tukasnya.

Ketika diperiksa, tersangka IS mengaku kerap menjambret barang milik perempuan yang mengendarai motor. Saat ditangkap, dia sedang mencari sasaran yang akan dijambret. "Tersangka diduga sudah sering jambret dan merampas motor di malam hari. Sehari sebelumnya dia menjambret telepon seluler milik warga di Flyover Cengkareng," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)