Garis Polisi di Lokasi Kebakaran Simprug Golf 2 Dicopot, Pemulung Dilarang Masuk

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:23 WIB
loading...
Garis Polisi di Lokasi Kebakaran Simprug Golf 2 Dicopot, Pemulung Dilarang Masuk
Sejumlah warga Simprug tengah mengais sisa-sisa barang yang masih bisa dipakai setelah terbakar. Foto: MNC Portal Indonesia/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi mencopot garis polisi yang terpasang di permukiman warga Jalan Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan , yang hangus dilalap api . Saat ini, warga tampak tengah melakukan beres-beres rumahnya yang hangus.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rabu (24/8/2022), polisi mencopot police line yang tadinya dipasang di sepanjang RT 08/08, Jalan Simprug Golf 2, yang menjadi lokasi kebakaran. Polisi menilai mencopotan itu dilakukan lantaran proses penyelidikan di lokasi telah selesai dilakukan.

"Iya dicopot sudah selesai. Warga bisa masuk buat cari barang yang masih bisa dipakai asal tertib. Warga boleh, kecuali pemulung," ujar anggota kepolisian di lokasi, Rabu (24/8/2022).



Masyarakat yang sebelumnya diimbau untuk tidak memasuki ke dalam wilayah yang diberikan garis polisi saat ini tampak leluasa memasuki kawasan itu. Warga tampak melakukan beres-beres pada bangunan rumahnya yang tampak tak karuan.

Warga memindahkan seng-seng dan kerangka besi sambil mencari-cari barang yang masih bisa dipakai.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)