Penampakan Warteg yang Selamat dari Kebakaran di Simprug Jaksel

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:05 WIB
loading...
Penampakan Warteg yang Selamat dari Kebakaran di Simprug Jaksel
Warteg yang selamat dari kebakaran di Simprug Golf 2 Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial adanya warteg yang disebut-sebut masih utuh pasca terjadinya kebakaran di Jalan Simprug Golf 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat ini, warteg itu tampak ditutupi seng bagian depannya lantaran menjadi viral.

Tampak Warteg Pesona Dua Putri milik Sri Rohayati itu masih berdiri dengan bagian samping dan belakangnya gosong bekas kebakaran.

Tak sedikit sejumlah relawan yang mengambil foto selfie di depan warteg tersebut lantaran disebut-sebut sebagai warteg barokah. Baca juga: Ajaib! Warteg Ini Utuh saat Kebakaran Simprug, Kesaksian Warga Rajin Bagikan Makanan Gratis Jumat Berkah

Para relawan yang selfie mengaku penasaran dengan viralnya sebuah warteg yang masih tampak utuh meski bangunan yang ada di sampingnya itu roboh dan hangus terkena kobaran api. Sejumlah relawan juga tampak berbincang dengan warga sekitar.



Adapun pemilik warteg itu, Sri Rohayati telah pulang ke kampung halamannya yang ada di Brebes, Jawa Tengah. Salah satu warga, Warso (53) mengatakan, dia heran mengapa warteg tersebut bisa sampai viral di media sosial hingga dikaitkan dengan sesuatu yang tak masuk akal.

Pasalnya, warteg itu masih berdiri dinilai wajar lantaran bangunannya dibuat menggunakan herbel. ”Tolong jangan dibuat-buat untuk jadi konten yang bisa menguntungkan diri sendiri, kita lagi musibah. Warteg itu masih berdiri karena bangunannya pakai hebel,” ungkapnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2615 seconds (11.97#12.26)