Polda Metro Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Antasari

Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:07 WIB
loading...
Polda Metro Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Antasari
Kemacetan di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari , Jakarta Selatan. Rekayasa lalin itu untuk mengurai kemacetan arus lalin yang kerap terjadi diwilayahitu.

Dikutip dari akun resmi media sosial Twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro pada Selasa (23/8/2022). Rekayasa lalin di Jalan Non Tol Antasari dilakukan mulai hari Senin hingga Jumat. Baca juga: Asyik, Pesepeda dan Warga Berolahraga di JLNT Antasari

"Rekayasa arus Lalu Lintas di Jalan Layang Non Tol Antasari (One Way) mulai hari Senin s.d Jumat Pukul 06.00 - 10.00 WIB," tulis akun resmi TMC Polda Metro Jaya, Selasa (23/8/2022).



Disebutkan, ada dua rute yang akan menjadi titik lokasi rekayasa lalin ini. Rute pertama satu arah dari Jalan Pangeran Antasari khusus ke arah Jalan Wijaya, Jalan Tirtayasa, Jalan Adityawarman, dan Jalan Turnojoyo.

Sedangkan rute kedua satu arah dari Jalan Pangeran Antasari menggunakan Underpass Pati 1 khusus untuk ke arah Jalan Patimura dan Jalan Sudirman.

Rekayasa laluli lintas one way di Jalan Layang Non Tol Antasari itu dilakukan guna mengurai kemacetan yang kerap terjadi di Ibu Kota Jakarta. Baca juga: Warganet Sesalkan JLNT Casablanca Digunakan Pesepeda
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2435 seconds (11.97#12.26)