alexametrics

Perum PPD Ajak Generasi Milenial Gunakan Transpotasi Umum

loading...
Perum PPD Ajak Generasi Milenial Gunakan Transpotasi Umum
Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa mengajak generasi milenial beralih menggunakan moda transportasi umum. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) mengajak generasi milenial beralih menggunakan moda transportasi umum. Hal itu dilakukan agar membuat angkutan umum semakin digemari.

Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa mengatakan, di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini tantangan krisis ekonomi sangat dirasakan. Namun, menurut Putu hal tersebut jangan dijadikan sebagai alasan untuk tidak produktif.

"Karena itu saya mengajak seluruh karyawan untuk sama-sama menjaga dan membangun PPD agar dapat menjadi perusahaan yang andal," kata Putu di Jakarta Timur, Selasa (30/6/2020). (Baca juga; PSBB Transisi Berakhir 2 Juli, DKI Disarankan Terapkan New Normal)



Pada hari jadi PPD ke-66, pihaknya tetap ingin melayani dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dalam kesempatan ini, pihaknya memberikan pengharagaan kepada karyawan yang telah banyak berjasa karena tetap melaksanakan tugas di lapangan semata-mata untuk melayani masyarakat.

"Penghargaan ini sebagai apresiasi berupa piagam dan emas murni, diharapkan menjadi dorongan semangat dalam melewati kondisi dan situasi seperti sekarang ini," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga menyalurkan 1.000 paket sembako untuk keluarga besar PPD dan masyarakat di sekitar lingkungan kerja. Hal ini merupakan perwujudan rasa empati dan toleransi PPD atas krisis yang melanda.

"Kegiatan tersebut selaras dengan program PPD Peduli yang telah dijalankan perusahaan sejak 2018 lalu," tukasnya. (Baca juga; Besok, Pusat Perbelanjaan di Jaktim Terapkan Penggunaan KBRL)
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak