Momen Spesial UAS Bertemu Anies, Ingin Beri Surprise Malah Dapat Kejutan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:54 WIB
loading...
Momen Spesial UAS Bertemu Anies, Ingin Beri Surprise Malah Dapat Kejutan
Ustaz Abdul Somad (UAS) bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sang istri Fery Farhati, dan ibunda Anies, Prof Aliyah Rasyid Baswedan. Foto: IG @ustadzabdulsomad_official
A A A
JAKARTA - Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Pertemuan itu diunggah UAS melalui Instagram @ustadzabdulsomad_official, Minggu (21/8/2022).

Selain bertemu Anies, UAS berjumpa juga Prof Aliyah Rasyid Baswedan yang tak lain ibunda Anies Baswedan serta istri Anies Baswedan, Fery Farhati.
Baca juga: Nasihat Ustaz Abdul Somad yang Menggetarkan Hati

“Alhamdulillah bisa ketemu Bu Aliyah (Prof Aliyah Rasyid Baswedan), saya sengaja tidak beritau, mau ngasi surprise. Malah saya yang dikasi kejutan, diminta sambutan melepas wisuda santri Pesantren Mahasiswi Rabingah Prawoto Yogyakarta bersama pak Anies,” tulis UAS di Instagramnya.

Pertemuan UAS dan Anies dibanjiri berbagai komentar warganet. “2 orang hebat bertemu,” kata @al_aidid85.

“Bolehkah kami merindukan pemimpin indonesia berikutnya seperti beliau2 ini,” ujar @rezaalmaidoputra_21.
Baca juga: UAS Bertemu Keluarga Anies Baswedan, Begini Reaksi Netizen

Pertemuan Anies dan UAS sebenarnya bukan kali ini saja. Pada November 2020 lalu, UAS mengunggah pertemuan dengan keluarga Anies.

Foto tersebut diunggah di Instagram @ustadzabdulsomad_official, Sabtu (14/11/2020). "Alhamdulillah dapat bersilaturrahim dengan Ibu Prof Dr Hj Aliyah Rasyid Baswedan, M.Pd. dan keluarga," tulis UAS.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)