Kebakaran Putri Duyung Ancol, Penyebab Belum Diketahui

Minggu, 21 Agustus 2022 - 18:24 WIB
loading...
Kebakaran Putri Duyung Ancol, Penyebab Belum Diketahui
Kebakaran melanda Putri Duyung Cottage Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (21/8/2022) sore. Penyebab kebakaran belum diketahui. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda Putri Duyung Cottage Ancol , Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (21/8/2022) sore. Penyebab kebakaran belum diketahui.

"Betul, memang terjadi kebakaran di salah satu cottage di Putri Duyung sore ini," ujar pejabat humas Ancol Hariyadi Eko Nugroho, Minggu (21/8/2022).
Baca juga: BREAKING NEWS: Putri Duyung Cottage Ancol Terbakar

Selain belum mengetahui penyebab kebakaran, pihaknya juga belum mengetahui apakah ada korban jiwa atau tidak. "Kita belum sampai situ, masih upaya penanganan," ucapnya.

Proses pemadaman masih berlangsung. Ada lima mobil damkar yang telah diterjunkan untuk memadamkan api. Para pengunjung yang berada di dekat lokasi juga diminta menjauh.

Saksi mata yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Boy Iskandar melihat asap tebal dan api membumbung tinggi dari kawasan Putri Duyung Cottage.

"Itu pokoknya saya lagi di kawasan Ancol, tiba-tiba di seputaran Putri Duyung ada kebakaran. Posisinya ada di pekarangan Putri Duyung Ancol, seberang Bandar Djakarta," ujar Boy.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)