Ketika Erick Thohir Ikut Ki Marpu Fashion Week Tangerang

Minggu, 21 Agustus 2022 - 00:16 WIB
loading...
Ketika Erick Thohir Ikut Ki Marpu Fashion Week Tangerang
Menteri BUMN Erick Thohir ikut serta dalam Ki Marpu Fashion Week. Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan meresmikan jembatan Ki Marpu, Desa Pagedangan Udik, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (20/8/2022). Dalam kesempatan itu, Erick Thohir ikut serta dalam Ki Marpu Fashion Week.

Adapun acara Ki Marpu Fashion Week itu sudah disiapkan warga Desa Pagedangan Udik untuk menyambut kedatangan Erick Thohir. Saat meninjau langsung Jembatan Ki Marpu yang merupakan bantuan dari BUMN itu, Erick diajak warga untuk mengikuti Ki Marpu Fashion Week.

Erick Thohir pun mengiyakan berjalan menyusuri jembatan sepanjang 30 meter. Melihat itu, warga yang menonton langsung berteriak kegirangan dan sambil berteriak. "Pak Erick, Pak Erick," ujar warga sambil diikuti gemuruh tepuk tangan mereka.





Tak hanya itu, dalam suasana merayakan HUT ke-77 RI, warga Pagedangan Udik juga menggelar berbagai lomba. Erick Thohir langsung menyaksikan lomba tersebut.

Salah satunya adalah lomba memasak antaribu rumah tangga. Erick juga diminta menjadi juri untuk memilih masakan yang paling enak.

Erick pun langsung mencicipi hasil masakan para ibu. "Wah, ini mah enak semua," tutur Erick usai mencicipi masakan.

Usai mencicipi masakan, para ibu-ibu langsung berswafoto dengan Erick Thohir. Diketahui, Jembatan Ki Marpu itu dibangun sejak era 60-an yang menghubungkan dua desa yakni Desa Pasilian dengan Desa Pagedangan Udik.

Jembatan itu biasa digunakan untuk mobilitas masyarakat seperti anak sekolah, warga yang ingin berkerja, berdagang, dan lainnya. Sebab, jembatan itu berguna karena dapat menghemat waktu sehingga masyarakat tidak perlu memutar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)